IMB : rumingkang tersingkir

Acara Indonesia mencari bakat yang diadakan oleh stasiun televisi Trans Tv itu sudah mencapai babak final, satu demi satu kontestan mulai tersingkir dari putaran final ini, diantaranya adalah berto, belda, menyusul fay nabila, Jp, dan sekarang rumingkang.

rumingkang adalah kontestan yang memiliki bakat menari jaipong. mereka berhasil mengangkat budaya tari tradisional yang dianggap tidak menarik, kuno dan kampungan, khususnya bagi kalangan remaja dan anak-anak dengan gaya yang memukau. mereka berhasil membuktikan bahwa budaya tradisional tidak kalah dengan budaya modern.

sayangnya rumingkang yang terdiri dari febi laniarti rizki (12), nurul fitri anggraenie (12), aulia permatasari (11), elsa khoerunnisa (10), dan shenie indriani (9), tidak akan bisa lagi kita saksikan dilayar kaca kita mingggu depan. karena tadi malam. mereka semua telah tersinggkir dari putaran final IMB.

kesedihan mereka karena tidak bisa kembali menghibur para penggemarnya di IMB minggu depan, mungkin sedikit terobati dengan banyaknya hadiah yang mereka dapatkan. diantaranya uang senilai 50 juta rupiah dan juga kontrak eksklusif oleh TRANS CORP.wow.. selamat ya... rumingkang..
satu_jempolsatu_jempolsatu_jempol

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...