Promosi Blog dengan Memanfaatkan Backlink

backlink merupakan salah satu cara ampuh dan
dipercaya bisa membantu menaikkan page rank blog.
Link dari webside atau blog di luar yang mengarahkan pengunjung ke blog anda disebut backlink. Salah satu cara efekti untuk menyebarkan link blog anda adalah melalui social bookmark.

Digg, delicious, dan stumbeluon adalah situs-situs social bookmark. Situs social book mark ini memungkinkan anda untuk menandai situs dan blog yang anda suka ke dalam daftar koleksi situs favorit. Yang paling penting didata tentunya blog anda. Dan dari sanalah nanti link blog anda ditampilkan dan dilihat member social bookmark lain.

Sebenarnya, social bookmark ini sangat bagus bagi blog anda untuk mendapatkan traffic. Syaratnya, blog atau artikel yang anda submit harus termasuk bagus dan banyak disukai oleh member lainnya. Pastilah orang akan mampir ke blog anda.

Di bawah ini beberapa website social bookmark yang bisa anda pakai untuk mendapatkan backlink.


berapa page rank website yang memiliki ? intinya, semakin tinggi page rank yang kalian miliki makan berarti semakin populer mereka. Salah satu cara memeriksanya adalah melalui website checkpage rank.net.
caranya antara lain :
  •  Buka website www.checkpagerank.net kemudian ketikkan nama domain yang ingin anda cari informasinya di domain name.
  • Di halaman bawahnya anda bisa melihat hasilnya. Berapa ranking website di google, alexa, yahoo dan informasi lainnya yang mungkin anda perlukan.

Setelah anda tau peringkat website kalian selanjutnya bagaimana?? Ya tentusaja adalah berusaha untuk meningkatkannya. Salah satunya adalah segera mendafarkan blog/ website kalian di search engine, coba daftarkan ke situs social book mark seperti yang telah disebutkan diatas. Gmana?? Mudah kan??

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...