Cara Menyuburkan Rambut Rontok dengan Alami

MASALAH WANITA, para wanita tentunya kalian pengen bangetz kan memiliki rambut yang kuat dan gag mudah rontok?? hemmm.. pastinya pengen kan. dengan rambut yang indah, lebat dan terlihat kuat maka rasa percaya diri yang wanita miliki akan semakin meningkat. 
penyebab kerontokan rambut bermacam-macam. salah satunya adalah ketombe. pola hidup yang tidak sehat juga akan membuat rambut indah menjadi rontok. perawatan rambut dengan menggunakan berbagai jenis obat yang bermacam-macan juga akan membuat kerusakan disekitar rambut anda.

para pakar kesehatan mengatakan, beberapa kerontokan rambut masih dapat ditorerir. rambut yang rontok sekitar 50 helai perhari bisa dibilang wajar. namun, jika kerontokan rambut tersebut sudah lebih dari 50 helai maka hal ini sangat mengkhawatirkan. bahkan bisa menyebabkan kebotakan tentunya.

salah satu cara pencegahan adalah jagalah pola makan kalian, perbanyak makan protein dan zat besi. menggunakan sampo yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak sering menggunakan alat pemanas rambut. kerontokan rambut juga dapat dicegah dengan menggunakan hair tonic yang berbahan ginseng setelah keramas.

jika kalian ingin melakukan perawatan secara tradisional. maka lidah buayalah salah satu perawatan yang aman untuk mencegah kerontokan rambut. caranya, iris daun lidah buaya, keluarkan lendirnya lalu ulaskan dari ujung rambut hingga ke akarnya, tunggu 30 menit lalu bilas dengan air.


terkalit :
rambut rontok, rambut halus, rambut indah, cara menyuburkan rambut secara alami, cara membuat rambut lebih indah, cara menyuburkan rambut, perawatan rambut, perawatan rambut secara alami, menghilangkan ketombe, lidah buaya untuk menyuburkan rambut.

1 comment:

  1. Lidah buaya sangat manjur untuk menyuburkan rambut, saya sering memakainya.

    ReplyDelete

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...