Film Korea Mengharukan : Heart Is

Jika kalian pengen nonton film yang bisa membuat kalian menangis sampai  serasa air mata tak mau berhenti mengalir?? jawababnya adalah Heart Is. film yang berdurasi sekitar 2 jam lebih ini telah berhasil membuat aku menghabiskan satu gulung tisue dan sukses membuat mataku bengkak selama kurang lebih 2 jam.

film ini berkisah tentang dua orang bersaudara yaitu Chan (sebagai kakak) dan soi (sebagai adik), keduanya adalah dua bersaudara yang terpaksa tinggal sendiri di sebuah desa karena ditinggal ibunya pergi merantau ke kota. ketika ulang tahun adiknya, Chan memberikan hadiah sebuah anjing. karena mereka tidak terlalu kaya, Chan mencuri anak anjing itu dari sebuah rumah orang kaya. seiring berjalannya waktu, anjing tersebut kemudian tumbuh menjadi anjing yang baik, dan sangat menyayanggi kedua bersaudara tersebut. tapi nasib berkata lain, ketika Chan, Soi dan heart (nama anjing itu) bermain di sebuah sungai yang membeku tiba-tiba terjadi kecelakaan.  lapisan es yang soi dan Heart tiba-tiba retak dan patah, soi yang tidak bisa berenang akhirnya mati tenggelam. si kakak yang tidak terima atas kematian Soi akhirnya memusui si anjing karena menyebabkan kematian adiknya.


karena merasa tidak punya siapa-siapa lagi, Chan akhirnya memberanikan diri menemui ibunya yang merantau bertahun-tahun di kota Busan. tak disangka, kedatangan Chan tidak disambut gembira oleh sang Ibu. merasa tidak diacuhkan oleh sang ibu, Chan lantas menggelandang kemudian tinggal di tempat anak-anak gelandaangan yang dipekerjakan secara paksa. di saat itulah Chan bertemu kembali dengan si anjing yang telah ber mil-mil jauhnya menyusuri rel kereta api untuk mencari Chan. setelah itu, masalah demi masalah terus menerpa Chan, mulai dari diburu sekawanan preman yang pernah memepekerjakannya sebagai pengemis sampai harus kedinginan dan kelaparan karena tidak memiliki uang, satu-satunya teman yang setia menemani adalah sang anjing, sang anjing yang sangat menyayangi Chan berusaha untuk selalu bersamanya, bahkan sampai mengorbankan nyawa pada akhirnya.

bagi kamu penggemar film korea... sumpah film ini bagus banget. film ini menunjukkan betapa setianya seekor anjing pada majikannya. sama seperti film haciko ( jepang ) dalam versi berbeda tentunya. 

11 comments:

  1. nie film emang benar2 mengharukann . .
    sy aja gak berhenti nangis tuhh mulai awal smpe ending film . . saking terharu ny . .
    i like this film

    ReplyDelete
  2. Yolla jeweLfsparkyu13 September 2011 at 21:35

    nama korea anjing itu kn maeum ..
    aku juga suka , palagi pmainya lee seung hoo :)
    sumpah aku jatuh cinta deh sma seunghoo oppa :**

    ReplyDelete
  3. Halo Lina, sy lagi cari2 film ini. Kamu punya kaset DVDnya? boleh saya beli? copy aja dvdnya kalau bisa, gimana? Atau kalau ada yg jual info ke sy ya? sms di 08 5656 243 243. Sy adji.

    ReplyDelete
  4. gua pas nonton ni film nangis deres bgt,ni film tuh bagus bgtbgtbgt dan wajib buat ditonton!buat yg belom nonton cepetan nonton!

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. pasti udah ngabisin berpuluh2 kotak tisyu ya?? hehehehe...

      Delete
    2. g peke tisu non, tapi selimut,,,,,,,, ni masih basah lom kering maklom musim ujan,

      Delete
  6. ya ampyunnnn mungkin ini karma kali y, aQ paling buenci pilm korea tapi naas setelah liat film ini rasanya kaya diperres ni mata, ampe detik ini aQ masih kebayang ma ni pilm, sayangnya ade aQ g bisa kembali lagi, he2 give up

    ReplyDelete
  7. waw... film yang bagus baget :o
    bikin yang nonton tak berhenti nangis saking terharunya..

    ReplyDelete
  8. bisa minta tolong untk kirimin nama2 pemain film ini di blog ini. thx

    ReplyDelete
  9. kalo nonton ini bawaannya nangis terus .. kasihan .. jadi gak bisa lupa ama film.nya .. kebayang terus dech .. film.nya bagus banget ..

    ReplyDelete

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...