Hitam putih

Hitam putih

Kmr, senin, 18 januari 2010 – 22.37 wib-


Di dunia ini setiap hal pasti diciptakan berpasang-pasang, seperti hidup dan mati, hitam dan putih, kaya miskin, baik buruk, muda tua, laki-laki dan perempuan. Jadi jika kita percaya, di dunia ini hanya akan ada 2 pilihan untuk menjalani hidupmu ini, yaitu benar dan salah.

Pilihan yang benar akan membawamu pada kebahagiaan, kenyamanan, kemewahan, ketenaran, kepandaian dan tentunya akan mengantarkanmu menjadi manusia yang baik sehingga insyaallah akan mengantarkanmu ke pintu surga seperti yang dijanjikan Allah SWT pada orang-orang yang berhati baik.

Tapi….

Sebaliknya, pilihan yang salah, akan mengantarkanmu pada sesuatu yang jahat, kejam, kasar, marah, galau, takut, dan akhirnya kamu menjadi orang yang merasa sangat merugi. Dan orang yang merugi di dunia ini adalah orang-orang yang nantinya penghuni neraka jahanam … naudzubullahimindzalik.

Hari ini, aku baru saja mendapatkan sesuatu yang buruk, sebuah kabar buruk. Bisa dibilang juga hari ini aku telah gagal dalam sesuatu hal, tapi seperti yang kubilang diatas segala sesuatu diciptakan berpasang-basangan. Pasangannya buruk adalah baik,. Jika hari ini aku mendapatkan sesuatu yang buruk, suatu saat nanti aku yakin akan mendapatkan hasil yang baik asalkan aku mau berusaha dengan sungguh-sungguh.

Aku juga sadar, aku mendapatka sesuatu yang buruk , karena aku memilih jalan yang salah. Aku harus merubah arahku agar aku berada di jalan yang benar, itulah pelajaran yang aku dapatkan. Mungkin, dulu aku sering slenge'an dan kurang seris. Oleh karena itu, mulai skarang aku akan menjalani hidup dengan santai tapi serius. Don't give up… everything will be OK.. Semangat…………..semangat………….. you can do that!!!!!!

Oke hari ini aku gagal, tapi untuk yang akan dating aku harus berhasil. Aku ingat pepatah, "sebaik-baiknya orang yang salah adalah orang yang mau bertobat ".

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...