Sebuah Rahasia Dari Otak kita




Sebuah rahasia dari kekuatan pikiran dan perasaan yang mencengangkan
Seperti diatas, begitu juga di bawah . Seperti didalam, begitu juga di luar.
-batu berukir emerald, tahun 3000 SM

Apakah rahasia ini ?

Bob proctor
Kita semua bekerja dengan satu daya yang tak terhingga. Kita semua membimbing diri dengan hukum-hukum yang persis sama. Hukum-hukum alam dari semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tak mengalami kesulitan dalam membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita dapat menghitung pendaratannya dalam seperdetik.
Dimanapun anda berada, kita semua bekerja dengan satu daya . satu hukum. Hukum tarik-menarik!

Rahasianya adalah hukum tarik-menarik.


Segala sesuatu yang datang dalam hidup anda ditarik oleh anda kedalam hidup anda sendiri. Dan segala sesuatu itu tertarik ke anda oleh citra-citra yang anda pelihara dalam benak; oleh apa yang anda pikirkan. Apapun yang berlangsung dalam benak, anda menarikanya Kediri anda.
" setiap pikiranmu adalah hal yang nyata, suatu daya "



Prentice julford(1834-1891)
Hukum tarik menarik merupakan hukum yang sangat tua. Dicatat dalam sepanjang sejarah dalam segala bentuknya, bahwa hukum ini dapat ditemukan dalam tulisan-tulisan kuno sepanjang abad. Hukum ini terukir dalam batu di tahun 3000 sm. Meskipun beberapa pihak menyembunyikannya tapi hukum ini akan tetap ada dan bisa dirasakan semua pihak.

Ini adalah hukum yang menentukan keutuhan keteraturan semesta, setiap saat dari hidup anda, dan setiap yang anda alami dalam hidup. Hukum tarik menarik membentuk semua pengalam hidup, dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran anda.

Bob doyle
Pengarang dan spesialis hukum.
Pada dasarnya hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan akan menarik kemiripan, tapi sebenarnya kita berbicara di tingkat pikiran.
Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, jadi ketika anda memikirkan suatu pikiran,anda juga menarik pikiran serupa ke diri anda. Berikut ini beberapa contoh yang mungkin pernah anda alami dalam hidup anda.

Pernahkah anda mulai memikirkan sesuatu yang tidak terlalu anda sukai, dan semakin anda memikirkannya, tampaknya semakin memburuk? Ini disebabkan karena ketika anda memikirkan sebuah pikiran, hukum tarik menarik segera mendatangkan pikiran yang serupa kepada anda. Semakin anda memikirkannya anda semakin kesal.

Mungkin anda juga pernah mengalami penarikan pikiran-pikiran yang serupa ketika anda mendengarkan lagu, dan kemudian anda menemukan bahwa lagu it uterus berada dikepala anda. Ketika anda mendengarkan lagu itu, meskipun anda tak sadar, anda memberikan konsentrasi penuh pada lagu itu, dan pada saat itu hokum tarik-menarik memberikan lebih banyak pikiran tentang lagu itu, lebih dan lebih lagi.

John assaraf
Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara pikiran-pikiran yang kita inginkan, memperjelas apa yang kita inginkan dalam benak, dari situ kita mulai membangun salah satu hokum terbesar di alam semesta, dan itulah hokum tarik-menarik. Anda tidak hanya menjadi apa yang anda paling ingin pikirkan, tapi anda juga akan meraih apa yang nada paling pikirkan.

Hidup anda sekarang ini merupakan cerminan dari pikiran-pikiran dimasa lalu termasuk hal besar, dan semua itu anda anggap tidak terlalu besar. Ketika anda menarik apa yang paling anda pikirkan, anda akan dengan mudah melihat apa yang telah menjadi piiran anda yang dominan tentang segala persoalan dalam hidup anda, karena itulah apa yang telah anda alami samoai sekarang!

Bob proctor
Jika anda melihatnya dibenak, maka anda akan menggenggamnya di tangan
Jika anda dapat memikirkan apa yang anda inginkan dalam benak anda, dan menjadikanya pikiran yang dominan. Anda akan mendatangkan pikiran itu dalam hidup anda.

John assaraf
Apa yang tidak dipahami sebagian besar orang adalah bahwa sebuah pikiran mempunyai frekuensi. Kita dapat mengukur pikiran itu, jadi, jika anda berulang-ulang memikirkan pikiran itu,jika dalam benak anda membayangkan memiliki mobil baru, memiliki uang yang anda butuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa….. jika anda membayangkan apa yang anda pikirkan anda akan memancarkan frekuensi tersebut secara konsisten

Setelah mengetahui bahwa hal yang paling berhubungan dengan hokum-tarik menrik, anda tentu akan berusaha untuk mengendalikan pikiran-pikiran yang ada dalamdiri anda, untuk mencegah spikiran yang buruk dalang dalam diri anda. Namun perlu anda ketahui bahwa sesungguhnya otak kita senantiasa memikirkan sekitar enam puluh ribu pikiran setiap hari, tentu anda sudaj bisa membayangkan bafaimana capeknya anda mengentrol ke enam puluh ribu pikiran itu kan? Satu- satunya jalan adalah dengan menggunakan perasaan, perasaan adalah alat yang dapat mengontrol pikiran kita.

Bob doyle
Emosi adalah karunia yang luar biasa yang kita punyai untuk member tahu apa yang kita pikirkan.
Didalam hidup ini ada dua jenis perasaan yaitu, perasaan baik dan peraan buruk. Perasaan baik adalah ketika senantiasa senang jika kita memikirkan hal tersebut, sedangkan perasaan buruk adalah ketika kita merasa murung, tak bersemangat dan kurang bahagia ketika kita memikirkan sesuatu.

Bob proctor
Ketika anda merasa murung, tahukah anda bahwa anda dapat mengubahnya dalam seketika ? pasang music yang indah, atau mulai menyanyi-ini akan mengubah emosi anda. Atau pikirkan sesuatu yang indah. Pikirkan seorang bayi, atau seseorang yang sungguh sungguh anda cintai, dan tinggallah disitu,. Sungguh-sungguh pertahankan pikiran-pikiran itu di benak anda, dan halangi pikiran lainnya. Di jamin anda akan merasa lebih baik.

Buatlah sebuah daftar dari beberapa pemindah rahasia agar siap digunakan. Pemindai rahasia adalah hal-hal yang dapat mengubah perasaan anda dalam seketika. mungkin kenangan indah, peristiwa dimasa depan, saat-saat lucu, orang yang anda cintai atau music favorit anda. Kemudian jika anda menemukan diri sedang marah, berpalinglah ke daftar pemindah rahasia anda dan fokuslah ke salah satunya.

Cinta adalah emosi teragung
Kombinasi kekuatan dan cinta membentuk kekuatan tak tertahankan dari hokum tarik – menarik

Charles haanel
Tidak ada kekuatan yang lebih besar di semesta ini dibandingkan kekuatan cinta. Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang dapat anda pancarkan. Jika anda dapat membungkus setiap pikiran dalam cinta, jika anda dapat mencintai segala sesuatu dan setiap orang, hidup anda akan berubah.

Sebenarnya, beberapa pemikir besar dari masa lalu mengacu hokum tarik menarik sebagai hokum cinta. Dan bila kita pikirkan, kita akan mengerti mengapa demikian. Jika anda memikirkan pikiran yang tidak baik tentang seseorang, anda akan mengalami perwujudan dari pikiran yang tidak baik itu. Jika anda memikirkan hal yang baik tentang seseorang maka hal yang baik akan mendatangi anda.

Cara menggunakan rahasia

Langkah 1: meminta
Apa yang sungguh-sungguh anda inginkan? Duduk dan tulislah dalam selembar kertas, tulislah dalam bentuk kalimat kala kini. Anda bisa menulis " saat ini saya begitu bahagia dan bersyukur bahwa …." Kemudian jelaskan apa yang anda inginkan dalam hidup, dalam setiap bidang kehidupan.

Langkah 2 : percaya
Percaya bahwa apa yang anda inginkan sudah menjadi milik anda, milikilah sebuah iman yang teguh dan serahkan semuanya pada yang diatas, karena Allah tahu apa yang terbaik bagi kita.

Langkah 3 : menerima.
Langkah terahir adalah menerima, mulailah merasa senang tentangnya, rasakan seperti yang anda rasakan ketika keinginan itu tiba. Cara kilat untuk menempatkan anda pada frekuensi itu adalah dengan berkata " saat ini saya sedang menerima. Saat ini saya sedang menerima semua yang baik-baik dalam hidup saya" rasakan dan rasakan seolah-olah anda sudah menerimanya.

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...