pay per click bisnis online

assalamualaikum temen-temen. sedikit mau ngomongin tentang bisnis online nuii.. 
mungkin temen-temen semua pernah denger kan dengan istilah PTC ( paid to click )? atau kalau diterjemahkan artinya adalah kalian mendapatkan bayaran untuk sekali klik. 


di dunia maya, banyak sekali penyedia bisnis online yang menggunakan model PTC ini, dan salah satunya ni aku tau adalah bux to. bux to adalah salah satu penyedia layanan paid to  click yang mana menerapkan aturan sama seperti paid to click yang lain. yakni, kalian akan dibayar untuk setiap kali anda mengklik iklan yang mereka sediakan. pembayaran untuk anggota biasa adalah sekitar $ 0.01 dan untuk anggota pro adalah sebesar $ 0.0125 untuk sekali klik.


jika kalian berminat untuk mencoba peruntungan di bisnis online, kalian bisa registrasi disini. mudah kok, kalian hanya tinggal mengisi identitas kalian, selanjutnya kalian hanya tinggal mengikuti instruksi yang diberikan. ( lihat gambar )


tapi, sebelum kalian mendaftarkan diri kalian di PTC ini, kalian harus mempunyai bank online juga. salah satunya adalah www.paypal.com. 


jika kalian udah resmi terdaftar sebagai anggota. langkah selanjutnya adalah memilih surf ads, selanjutnya nanti akan muncul deretan iklan yang bisa anda klik satu persatu (lihat gambar )



yang perlu anda ingat adalah anda harus menunggu selama 30 detik untuk setiap iklan yang anda klik, setelah muncul tulisan done disertai tanda centang, berarti anda telah berhasil melakukan satu klik dan anda bisa melanjutkan untuk mengklik iklan yang lain.

jika kalian ingin mengetahui besarnya bayaran yang kalian terima, serta banyaknya iklan yang sudah kalian klik, kalian bisa masuk ke my stat. ( lihat gambar dibawah ni )



gimana? mudah kok. kunci berbisnis online modal PTC ini adalah kalian harus telaten dan sabar untuk melakukan klik iklan tiap hari agar pendapatan kalian bisa terus meningkat. ok.
goog luck aja dah...^^ 

2 comments:

  1. caranya terhubung sama paypal gmna?

    ReplyDelete
  2. gampang.. kamu tinggal daftar aja ke paypal.com

    ReplyDelete

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...