FILM - FILM KOREA TERLARIS

hai para pencinta film korea, kalian pasti pengen tau dunk film2 korea yang paling laris. selain menambah referensi. film ini juga sangat amat direkomendasikan, karena film2 ini memiliki amanat yang kuat serta bisa membuat siapapun yang menonton terpukau.

ini dia, 14 film korea terlaris :


1. The Host [Gwoemul]
> Film terlaris Korea Sepanjang masa,
>> Menceritakan seorang anak yang diculik oleh monster dari Sungai Han, seluruh keluarganya akhirnya bahu membahu menolongnya.
>> Beda dari film monster yang lain, benar2 seru dan kenatl akan unsur kekeluargaan dan drama.




2. Madeo
>> Seorang ibu memiliki seorang anak yang idiot. Suatu hari sang anak dituduh membunuh dan dipenjara. karena kasih sayangnya yang besar, sang ibu berusaha sendiri mengungkap kejadian sebenarnya, hingga harus membuat keputusan final.
>> patut ditonton, film terlaris ke-6 di Korea tahun 2009 !






3. Running Turtle [Geobuki Dalinda]
> Film Terlaris Korea ke-5 tahun 2009
>> Seorang polisi malas di kota kecil harus kehilangan pekerjaannya dan juga semua unagnya ketika Sung Gitae, seorang buron datang ke kotanya. Bersama teman - temannya yang gokil, mereka harus bahu - membahu menangkap sang buron yang ahli dalam segala ilmu bela diri. Overall, ilmnya seru, cerdas dan menghibur, khas film Korea




4. Private Eye
>> Korea di Era pendudukan jepang. Seorang detektif swasta urusan kasus perselingkuhan rumah tangga terlibat dalam kasusu pembunuhan, karena seorang calon dokter menemukan mayat seorang pria anak penguasa kota seoul dan meminta bantuannya. Dengan peralatan canggih zaman tersebut, mereka harus menemukan pembunuh sebenarnya dan membongkar suatu konspirasi.





5. Take Off [Gukga Daepyo]
> Film Terlaris ke- 2 di Korea Tahun 2009
>> Seorang pelatih menghimpun atlet2 tak berbakat untuk ikut olimpiade Sky. Kejadian kocak dan drama mereka alami bersama demi negara dan juga ibu mereka.
>> Patutu ditonton, kocak abis dan juga ada sisi dramanya yg bisa bikin kita salah tingkah.




6. Haeundae [Tidal Wave]
> Film TERLARIS Korea 2009
>> Sebuah kota kecil harus menghadapi Tsunami super raksasa. Sisi kemanusiaan dan humor setiap warganya ditampilkan pada jam - jam pertama film sebelum mereka harus menghadapi nasib yang menimpa mereka taktala Tsunami raksasa menghantam kota nyaman mereka.





7. Thrist [Bakjwi]
>> Seorang pendeta mengajukan diri untuk dijadikan penelitian sebuah virus di Afrika. Akhirnya berkat ketekunan dan seringnya dia berdoa, dia jadi orang satu - satunya yang sembuh dan dipuja banyak orang. namun. dirinya berubah menjadi haus darah dan memiliki kekuatan super bak vampire. Sang pendeta mencintai seorang gadis yang terhimpit dalam sebuah keluarga yang kecil namun unik. Kejadian2pun menimpa mereka dan hal - hal diluar batas harus jadi bayarannya.
>> ditonton 2juta lebih orang di Korea dan berdasarkan novel terlaris di Korea................


8. The Sword With No Name
>> kejadian ketika Jepang mulai memasuki Korea. Seorang nelayan mencintai Ratu dan bersumpah setia padanya. hal - hal yang menimpa mereka sulit diduga. Romantis, action yang seru, drama yang lucu semuanya ada.







9. Voice Of A murderer
> Berdasarkan kisah nyata di Korea tahun 1991
> Masuk 10 besar film Korea dengan pembukaan terbesar di bioskop
>> Waktu browsing di internet, pernahkah mendengar tentang sebuah surat yang ditulis seorang anak karena dirinya gemuk dan disebut babi lalu dia ingin mati ?
>> Well, sebearnya, itu memang kejadian nyata, namun dia menuliskannya di buku harian dan setelah itu ibunya akan menjawabnya, dengan alasan bahwa ibunya khawatir akan kesehatannya yang terus memburuk.
>> Saat olah raga, sang anak diculik dan penculiknya menelepon ke ruamhnya untuk meminta tebusan dan hal - hal tak masuk akal lainnya saat tebusan itu akan diantar. Hanya berbekal suara sang penelepon, polisi berusaha untuk menagkap sang penculik yang sangat lihai ini..........

10. Le Grand Chef
>> Kompetisi masak memasak yang seru dan bikin ngiler tentunya, movie yang laris ditonton 2jt orang lebih








11. The Good, The Weird and The Bad
>> Kisah Westernase ala korea, adegan yang seru dan kocak !! Dimana seorang penjahat, koboi aneh dan pemburu bayaran memperebutkan sebuah peta yang dipercayai merupakan peta harta karun, adegan2nya benar2 seru dan menghibur !!
>> Film terlaris kedua di Korea tahun 2008 !!



12. Speed Scandal
>> Seorang penyiar radio muda yang sukses mendapati kehidupannya berubah ketika seorang gadis mendatanginya dan mengaku anaknya serta membawa anak laki2 yang merupakan cucu dari penyiar radio tersebut. Petualangan merekapun dimulai. Film kocak ini merupakan film terlaris di Korea tahun 2008.





13. OLDBOY
>> Seorang pria diculik selama 15 tahun tanpa tahu sebabnya,. suatu hari dia dibebaskan dan bertekad mencari dalang penculikan dirinya dengan ending yang sangat mengejutkan. Hak remake film ini dibeli Universal dan merupakan film Korea no.1 di daftar IMDB






14. The Chaser
>> Seorang germo mencari hilangnya salah satu anak buahnya. terjadi adegan kejar - mengejar yang seru dimana semua harus memutar otak untuk menemukan tempat persembunyian sang penjahat. Film terlaris Korea ketiga tahun 2008.

3 comments:

  1. Thank banget infonya,aku hunting ah dvd nya

    ReplyDelete
  2. Positive site, where did u come up with the information on this posting? I'm pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what additional posts you include. buy dvd lucifer season 3

    ReplyDelete
  3. I found your this post while searching for information about blog-related research ... It's a good post .. keep posting and updating information. buy dvd westworld season 2

    ReplyDelete

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...