STAYLISH SAAT LEBARAN

hai temen-temen,,, lebaran tinggal satu hari lagi.. gmana ni?? kalian udah nyiapin baju belum??? jika kalian masih bingung baju mana yang akan kalian pakai pas lebaran, nihh lina punya beberapa tips yang pernah lina baca di beberapa literatur style ( de style ), diantaranya :

Suci dengan Yang Putih

Salah satu agenda yang biasa dilakukan pada hari kemenangan adalah melaksanakan salat Id. Karena identik dengan suci dan bersih, warna putih bisa jadi pilihan busana. Untuk cewek, bisa dikenakan busana muslim putih dengan aksen bordir bunga berwarna putih tulang. Warna tersebut memberikan kesan
soft dan hangat. Sedangkan aksen bordir mengesankan tampilan yang spesial. Sebaiknya, jangan memakai terlalu banyak aksesori. Sebab, pakaianmu nanti tertutup mukena juga. Selain itu, tampilanmu bisa terkesan penuh.
 Untuk cowok, bisa dipakai baju koko putih yang memiliki detail di bagian dada. Baju tersebut bisa dipadu dengan sarung ataupun celana yang berwarna lebih tua jika dibandingkan dengan baju. Lengkapi tampilanmu dengan peci yang juga berwarna putih tulang. 
heheheh.. pasti kalian para cewek ataupun cowok akan terlihat sangat menawan dengan kesan dari warna putihnya..^^

Santai saat Silaturahmi

Ketika bersilaturahmi, yang pas adalah padu padan baju yang santai dan nggak terlalu ribet. Sebab, kalau sudah bertemu dengan sanak saudara atau teman, pasti kalian ramai dan sibuk beraktivitas. Untuk itu, pilihlah busana yang membuatmu bebas bergerak. Contohnya adalah
long sleeve berbahan jatuh ini. Pilih yang berukuran sangat panjang menjuntai, kemudian padukan dengan jins atau legging berwarna hitam. Kalau bajumu terlalu tipis, pakailah dalaman berwarna senada. Detail berupa kancing, kain yang dilipit-lipit, serta corak bunga membuat tampilanmu yang santai tetap istimewa. Penggunaan jilbab juga begitu. Utak-atiklah hingga terlihat simpel. Tambahkan aksesori berwarna lebih terang yang disematkan di salah satu sisi. Untuk cowok, bisa dikenakan dark blue shirt. Jika diperhatikan, ada detail berupa saku di bagian dada kiri. Supaya tidak terlalu santai, kenakan pantofel berwarna hitam sebagai alas kaki. Tambahkan sporty watch untuk menyempurnakan tampilanmu.

Glamor ketika Open House

Diajak ortu datang ke
open house temannya? Nggak masalah. Untuk cewek, siapkan gamis berwarna merah marun. Sebab, busana tersebut bisa membuatmu terlihat lebih dewasa. Beberapa detail pada dada, leher, dan pergelangan tangan membuatmu look stunning and glamour. Lihat saja glitter gold yang menempel searah dengan V line-nya. So sparkling. Untuk cowok, bisa juga dikenakan baju berwarna merah marun, seperti baju koko berbahan sifon ini. Padukan dengan dark blue jeans supaya kesan mudamu nggak hilang. Tarraaa... Dengan dandanan tersebut, kamu bakal so stylish.


No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...