Kamera DSLR Terbaru NIKON D300

Anda senang mengkoleksi kamera DSLR? Butuh informasi mengenai kamera DSLR keluaran terbaru? Menyenangi kamera DSLR tak mengharuskan Anda untuk menjadi fotografer handal saat ini, tentunya berlatih dan berlatih akan membuat kemampuan Anda menjadi lebih baik dalam menghasilkan jepretan foto yang menarik dan cantik tentunya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki kamera DSLR terbaru, kenapa juga tidak melirik pada kamera DSLR keluaran Nikon ini. Dilihat dari model kameranya tentu akan membuat Anda menjadi menggebu-gebu untuk mengambil gambar-gambar sensasional di sekitar Anda.



Kamera 12.3 megapixel ini memiliki sensor CMOS dan tak hanya mampu mengambil gambar saja namun juga mampu merekam gambar bergerak dengan modus 720p. Dilihat dari model LCD-nya kamera ini memiliki kesamaan seperti model D90. Sampai saat ini belum disebutkan secara jelas fitur apa saja yang dimiliki kamera ini, namun untuk fitur-fitur standar memang sudah ada. Diperkirakan pasaran harga dari kamera ini berada pada kisaran tak lebih dari 1.800 USD atau kurang dari 18 juta rupiah. Hmmm, tertarik untuk memilikinya?

terkait : DSLR, kamera digital, kamera terbaru, cari kamera, harga kamera DSLR terbaru, harga kamera DSLR

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...