Astronout Temukan 'Stasiun Luar Angkasa' di Planet Mars

NASA belum mengkonfirmasi penemuan yang diperkirakan
berada di sekitar sini.
Astronot amerika baru-baru ini mengklaim bahwa mereka telah menemukan struktur misterius di permukaan planet merah dengan menggunakan Google Eart.

David Martines, pemilik Youtube yang mengunggah video "stasiun luar angkasa mars" telah menarik perhatian 20.000 hits sejauh ini, mengklaim telah memindai secara acak permukaan planet suatu hari.
menggambarkan 'struktur' seperti sebuah tempat tinggal dengan garis-garis merah dan biru diatasnya. untuk mata tak terlatih mungkin menganggap gambar itu hanyalah sebuah kotoran noda. dia juga telah mencarat koordinat 49'19.73"N 29 33'06.53"W dalam google eart sehingga setiap orang dapat membuktikan keanehannya sendiri.
david juga menambahkan, " ini adalah sebuah video yang tidak sengaja aku temukan ketika menggunakan google eart, aku menyebutnya "bio-stasiun alpha" karena saya mengasumsikan telah ada yang hidup didalamnya.

penemuan "wajah di Mars "
tahun 1976
"Ini sangat tidak biasa dan cukup besar, panjangnya lebih dari 700 meter dan lebarnya 150 kaki , sepertinya itu adalah sebuah silinder atau dibuat dari silinder. 


"Ini bisa menjadi pembangkit listrik atau bisa juga menjadi penahanan biologis atau bisa juga sebuah garasi yang besar -  semoga saja itu bukan senjata.


"Siapa pun yang memasangnya ada tujuan Aku yakin. Aku tidakbisa membayangkan apa tujuan itu. Aku tidak bisa membayangkan mengapa orang ingin hidup di Mars.

"ini bisa juga sebuah tempat wisata luar angkasa, atau bisa juga milik NASA yang tidak mau mengakuinya. jika benar ini milik NASA, saya sedikit ragu bahwa NASA ada hubungannya dengan hal ini. apakah bisa mereka melakukan proyek luar angkasa tanpa diketahui adanya material yang dibawa naik ke luar angkasa"

penemuan ini sama dengan penemuan "wajah di mars". Ditemukan oleh probe 1 Viking pada tahun 1976, sebuah kekhasan geografi melemparkan bayangan atas bukit kecil di wilayah Cydonia Mars, yang membuat tampilan batu mati seperti wajah berukir. 



1 comment:

  1. Mungkin saja penemuan tersebut adalah tempat tinggal yang dibuat oleh orang yang selalu memikirkan hari kiamat hehehe.......

    ReplyDelete

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...