Cara Menjadi Penulis Online Berbayar

Cara Menjadi Penulis Online Berbayar-  Menjadi penulis merupakan sebuah Hoby yang bisa juga dijadikan sebagai lapangan pekerjaan. sebagai penulis anda pasti pengen tulisan yang ditulis bermanfaat dan dibaca banyak orang. 
Dijaman sekarang, dimana Internet mulai banyak digemari, saya rasa promosi lewat online atau menjadi Penulis Online adalah salah satu bentuk promosi yang menguntungkan. 
Selain sebagai sarana promosi, menjadi penulis online mungkin akan mendatangkan banyak uang. banyak website yang mencari seorang penulis online untuk dijadikan author atau penulis pada websitenya. dengan menjadi author kita akan dibayar sekitar 20 ribu rupiah tiap tulisan yang diterima.

Nah.. jika kalian pengen menjadi penulis online yang sukses saya akan share sebuah website yang bisa kalian jadikan sarana mengembangkan bakat sekaligus mendapatkan penghasilan, website itu adalah id.shvoong.com dengan mendaftar pada website itu insyaallah kalian akan mendapatkan penghasilan.

Apa saja yang dapat ditulis ??

Anda boleh menulis ringkasan atau resensi buku, artikel atau koran yang pernah diterbitkan, website, film maupun tulisan akademis. tulislah abstrak kalian sendiri. isi abstrak yang melangggar hal cipta akan dihapus. panjang abstrak minimal 900 kata.

Apakah Boleh Mengirimkan Cerita atau Naskah??

Tidak diijinkan mengirimkan naskah asli. Shvoong bertujuan untuk meringkas pengetahuan manusia, sehingga semua  tulisan yang dikirimkan harus berupa ringkasan dari tulisan yang sudah ada. Dalam hal ini, Shvoong tidak menerima tulisan kreatif

Hal lain Yang harus diketahui :
  • Jangan menggunakan HURUF BESAR SEMUA. Banyak pembaca tidak senang atau menganggapnya tidak sopan.
  • Pasang abstrak Anda sesuai dengan kategori dan sub-kategorinya.
  • Tag adalah kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk membantu pembaca menemukan ringkasan Anda.
Bagaimana cara mempromosikan Abstrak kita ?
  • Promosikan menggunakan Sosial Network
  • Promosikan menggunakan Sosial Bookmarking
  • Promosikan dengan menggunakan Yahoo answer
jika kalian sudah mendaftarkan diri, tulislah abstrak sebanyak-banyaknya, hal ini bisa meningkatkan pendapatan kalian.

semoga artikel ini bermanfaat ^_^.



1 comment:

  1. wah bagus nih infonya pas banget aku lg nyari link untuk penulis online, jangan lupa mampir di blog aku juga yah kk https://sriarnitadahlan.blogspot.com/

    ReplyDelete

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...