Serial Drama Terbaru Lee Min Ho 2011

Bagi kalian yang ngefans berat sama LEE MIN HO, rasanya kalian harus tahu film/drama apa yang sekarang sedang dibintanginya. drama terbaru Oppa Min Ho, berjudul City Hunter.

'City Hunter' berasal dari sebuah naskah novelis jepang Tsukasa Hojo yang sudah terkenal di dunia. karena sudah dipublikasikan bahwa korea akan merubah naskah ini ke dalam sebuah drama 'City Hunter' versi drama telah menjadi perhatian dunia. settingan awal kota tokyo tahun 1980 beralih menjadi seoul 2011, dan menurut struktur naskah aslinya tokoh protagonis akan berubah menjadi 'city hunter' dengan karakter yang terus dikembangkan sampai mencapai penyelesaian yang memuaskan.

Dalam drama ini Lee Min ho berperan sebagai Lee Yoon Sung yang bekerja  di Blue House sebuah badan jaringan komunikasi nasional dan menyandang gelar Ph.D di MIT. disini dia akan bertemu dengan Kim Na Na seorang mantan atlit Judo yang bekerja sebagai pengawal tempat tinggal presiden Blue House. Kim Na Na akhirnya terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan Jaksa Kim Young Joo yang diperankan oleh Lee Joon Hyuk. Drama ini juga dibintangi oleh Goo Ha Ra yang akan memainkan peran sebagai Putri presiden Choi Da Hye.

Drama ini sudah mulai tayang sejak tanggal 25 mei 2011 lalu, dan telah mendapatkan rating sebanyak 11%, dan terus naik hingga tanggal 2 juni 2011 ini telah mendapatkan rating sebanyak 15%. 


No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...