Review Movie | X-Men: First Class Menghasilkan $3.4 Juta Dari Pertunjukan Midnight

20 Century Fox meluncurkan judul terbaru super hero X-men :  first Class pada midnight. dalam peluncuran itu mereka menghasilkan $ 3.4 juta dari pertunjukkan midnight terakhirnya. angka itu hanya sedikit di depan Marvel Thor yang memperoleh $3.3 juta pada pemutaran tengah malam satu bulan yang lalu.

Tidak diketahui berapa banyak screen X-Men: First Class diputar pada tengah malam, meskipun dibuka di 3.641 bioskop  secara nasional mulai 3 juni kemaren. beberapa orang telah memperkirakan bahwa X-men : First Class akan memperoleh penghasilan di antara $ 48 dan $ 55 juta akhir pekan ini, bahkan yang lain percaya jika penghasilan kotornya bisa mencapai $60 juta. karena X-men : First Class memperoleh untung sedikit lebih tinggi dari pada Marvel Thor pada pembukaan tengah malamnya, tidak salah jika X-men akan mengulang kesuksesan Marvel Thor sekitar $ 65,7 juta atau sedikit mendekati itu.

X-Men: First Class juga dibuka di beberapa wilayah internasional pada hari Rabu, meskipun jumlah box office internasional  belum tersedia, bisa dipastikan bahwa nomor box office pada hari minggu akan dipenuhi oleh X-men : First Class dan sisanya dari film lain.

X-Men: First Class dirilis 3 Juni 2011 dan dibintangi oleh James McAvoyLaurence Belcher, Michael Fassbender, Bill Milner, Kevin BaconRose Byrne, Jennifer Lawrence, Beth Goddard. Film inidisutradarai oleh Matthew Vaughn.
Sumber : Movieweb.

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...