EPISODE - EPISODE TERAKHIR CITY HUNTER | DRAMA TERBARU LEE MIN HO



City Hunter, drama terbaru Lee Min Ho yang dibintai bersama dengan park min young telah mencapai episode - episode terakhir. drama yang diputar di korea mulai 25 mei 2011, setiap rabu dan kamis telah mencapai episode 18 pada hari kamis, 21 juli 2011 kemaren.

sejak awal diputar, drama ini berhasil menarik rating sebesar 11.5% di soul dan sebesar 9.5 % secara keseluruhan di korea. namun, seiring bertambahnya episode, rating - nya pun semakin bertambah. sampai episode 18 ini saja ratingnya telah mencapai 20% untuk wilayah seoul dan 18% di seluruh korea.

karisma lee min ho dalam drama ini sempat menarik perhatian besar. lee min ho yang mulai terkenal lewat aktingnya dalam serial drama Boys Before Flowers bersama dengan kim hyun jung mulai menunjukkan kehebatan aktingnya dalam serial ini. dalam drama ini dia terlihat lebih berkarisma, mungkin karena tubuhnya bertambah kekar kali ya.. hehhe.. salut pokoknya dengan akting Lee Min Ho.

drama yang telah dipastikan berakhir pada episode 20 ini, sangat diharapkan memiliki ending yang bagus. emmmm... semoga saja begitu ( sangat berharap ).



No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...