JADWAL TAYANG HARRY POTTER 7 PART 2 DI INDONESIA

Untuk kalian penggemar Harry Potter, pasti sudah tidak akan sabar lagi inggin menyaksikan kedasyatan pertempuran antara Harry Potter ( Daniel Radclif ) melawan musuh bebuyutannya Voldemord   pada seri Harry Potter and the Deadly Hallows kan??

Jadwal tayang film2 barat terutama produksi Disney mungkin memang sekarang lagi simpang siur, namun mengutip berita yang ada di Kapanlagi.com dapat dipastikan bahwa Harry potter akan tetap tayang di Indonesia, jadi kalian para maniak sihir tidak usah khawatir lagi. 

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 sendiri sudah mulai diedarkan 7 Juli lalu diawali dengan premiere di London sementara TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON sudah dirilis satu bulan sebelumnya atau tepatnya tanggal 23 Juni. Fans HARRY POTTER di Indonesia bisa bernafas lega saat ada kabar kalau film ini bakal masuk ke Indonesia tanggal 10 Juli lalu meski akhirnya jadwal di IMDB mundur menjadi tanggal 13 Juli.


Sehari setelah tanggal tersebut jadwal tayang HARRY POTTER di Indonesia lenyap dari situs IMDB namun sekitar pukul 12:30 dini hari Cinema 21 melepas Tweet yang berbunyi, "Welcome HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 andTRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, now coming soon on 21cineplex." Semoga saja kali ini tidak ada perubahan lagi. 

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...