Sinopsis Drama Prosecutor Princess

Prosecutor Princess adalah sebuah drama korea yang menceritakan tentang kisah hidup seorang jaksa (Prosecutor) dan juga pengacara. dibintangi oleh Kim So Yeon sebagai jaksa Ma Hye Ri dan lawan mainya Park Shi Ho sebagai Pengacata Seo In woo.

dikisahkan bahwa Ma Hye ri adalah seorang jaksa muda yang bisa dibilang tidak menyukai profesinya sebagai seorang jaksa, dia malah menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia fasion. demi mendapatkan sepatu cantik yang diinginkannya dia rela meninggalkan upacara pelantikan jaksanya.



dilain pihak terdapat seorang pengacara yaitu seo in woo, dia adalah seorang yang keras kepala.ketika berumur 15 tahun, ayahnya difitnah telah membunuh seseorang yang kemudian meninggal di dalam penjara, ibunya membawanya ke amerika namun sayangnya di usia yang masih muda dia juga harus kehilangan ibunya karena kecelakaan. dia lantas diadopsi oleh seseorang di amerika. sekarang setelah menjadi pengacara handal dia kembali ke korea untuk tujuan memurnikan nama baik ayahnya. di korea dia mengenal hie ri dan jatuh cinta padanya. 
konflik yang dialami hie rie dalam drama ini adalah ketika hie ri dituntut oleh ayahnya menjadi seorang jaksa yang baik tanpa menghabiskan uang untuk berbelanja, dan juga kisah cinta hie ri kepada seorang jaksa seniornya. selain itu dia juga bingung dengan perhatian berlebihan yang ditunjukkan in woo kepadanya, meskipun tekahir dia mengetahui bahwa in woo melakukan semua itu dengan tujuan tertentu. 

sedangkan konflik yang dialami pengecara in woo adalah ketika dia dituntut untuk memenuhi janjinya pada ayahnya bahwa dia akan memulihkan nama baik ayahnya. selain itu dia juga tidak bisa memungkiri bahwa semakin dia mendekati hie rie dia akan semakin jatuh cinta kepadanya. dia merasa bimbang, dia menyadari bahwa dia mencintai hie rie namun dia juga harus memenihi janji kepada ayahnya untuk memurnikan fitnah yang diterimanya, yang terakhir diketahui bahwa ayah hie ri lah pelakunya.

pada awal kisah ini mungkin konflik belum terlihat jelas, namun di episode 5 konflik sudah mulai terlihat. perlakuan in woo pada hie ri bisa dibilang romantis sekali. meski dia tahu cintanya bertepuk sebelah tangan. 
pokoknya kalau pengen tahu lebih lanjut.. lihat aja langsung prosecutor princess. film yang menarik ^___^
semoga bermanfaat... 

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...