Korean Drama Terbaru | Poseidon

para penggemar drama korea atau k-pop korea pasti tau dong aktor sekaligus penyanyi choi si won. aktor ganteng dan juga salah satu member boy band super junior ini merupakan salah satu aktor pemeran utama drama korea poseidon. 

drama yang baru saja diputar bulan september 2011dan baru berjalan selama 7 episode. drama yang akan selesai di episode ke 16 ini dikabarkan lebih bagus dibandingkan dengan drama yang di bintangi lee mi ho yaitu city hunter, apakah benar?? kita lihat saja nanti.

yang jelas, selama di putar hingga episode ke 7 ini ratingnya selalu naik. mungkin salah satu penyebabnya adalah drama ini dibintangi oleh member SUJU, dan juga TVXQ yaitu choi si won dan juga u-know... wow.. pasti penggemar setia meteka setia menonton drama ini.

gimana sinopsisnya?? 

kim sun woo (Choi si won) yang semasa sekolah dahulu selalu membuat masalah, memutuskan untuk mengubah jalan hidupnya dan bergabung dengan sea special attack team yang juga disebut poseidon. sun woo bertugas sebagai promising commando, namun secara tak diduga dia terjebak ke dalam insiden yang buruk dengan mafia selama 2 tahun. untuk menangani kasus mafia ini, sun woo kehilangan rekan kerja wanitanya lalu jabatannya diturunkan menjadi polisi maritim biasa di daerah gunsan. 

sun woo merasa putus asa dan tidak lagi memiliki keingginan lagi manjadi seorang polisi khusus maritim, hingga suatu hari dia bertemu dengan jung ryul yang telah membentuk team investigasi anti kriminal baru di daerah inceont, dan mengajak sun woo untuk bergabung. ternyata, team investigasi kriminal ini memang dibentuk untuk memburu mafia yang dulu pernah menjadi musuhnya, lalu bagaimanakah nasib sun woo?? apakah dia akan bergabung dan berhasil membekuk mafia kelas dunia ini?? 

penasaran?? langsung saja tonton terus KBS TV.. atau kalian bisa menonton online di www.mysoju.com atau bisa juga di www.epdrama.com

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...