New Medical Drama yang Wajib Ditonton Pencinta Drama


New Medical Drama - medical drama adalah salah satu gender drama yang bercerita tentang kisah seorang doktor atau tim medis dan segala masalah yang dihadapinya ketika menolong pasien. biasanya medical drama ini selalu memiliki amanat yang sangat menarik yang sayang untuk kita lewatkan. banyak sekali drama yang menceritakan tentang dunia kesehatan. misalnya saja Code Blue, drama jepang yang bercerita tentang kisah sekelompok tim medis dalam menolong pasien yang mengalami kecelakaan darurat. 

disini, saya akan berbagi sinopsis medical drama terbaru yang tentunya sayang untuk dilewatkan, langsung saja :

1. Brain (Korean Drama)













sebuah drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang dokter bedah saraf dan otak. diceritakan bahwa ada dokter muda yang sangat pintar dan cerdas bernama Lee Kang Hoon (Shin Ha Kyun) yang bekerja di sebuah rumah sakit ternama dan terkenal dibanding dengan yang lainnya, dia juga sangat teropsesi untuk menjadi sukses. hal ini membuatnya seperti seorang doktor yang tidak tulus, namun hal itu berubah ketika dia bertemu dengan kakak tingkatnya yang juga sangat pintar dan seorang doktor yang handal namun berasal dari keluarga yang tidak mampu.pengen tahu kisah lengkapnya?? 

2. Late Night Hospital (Korean Drama)















drama ini menceritakan tentang kisah hidup seorang doktor ahli bedah yang rela meninggalkan pekerjaannya untuk menemukan pembunuh istrinya. kemudian dia membuka klinik larut malam rahasia dengan harapan bisa menemukan pembunuh istrinya.

3. Doctor saikyou Noo Meii (Japanes Drama)














drama ini juga bercerita tentang kisah di sebuah rumah sakit, rumah sakit yang tidak pernah mempedulikan kematian pasien, namun para dokternya dibayar dengan bayaran yang sangat mahal, hingga datanglah seorang dokter yaitu kosuke sagara yang berusaha untuk merubah semua itu, dia melayani pasien dengan tulus. bagaimana kelanjutan kisah sagara??

1 comment:

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...