Cara Cepat menjadi Sukses

haiii.. kawan-kawan blogger semua, langsung saja ya... siapa sih yang gag pengen hidup sukses?? semua orang pasti ingin sekali mempunyai hidup yang mewah, semuanya bisa terjangkau dan jika mau kemana saja mudah, karena kita tidak perlu memikirkan besarnya uang yang harus kita keluarkan. 




tapi permasalahnya disini adalah untuk mengcapai kesuksesan itu tidak mudah, banyak sekali halangan dan rintangan yang tentunya akan menghambat langkah kalian. sebenarnya sudah sangat bayak sekali contoh-contoh orang sukses di dunia ini, bahkan jika kalian tidak ingin jauh-jauh, di Indonesia sendiri juga banyak orang-orang sukses yang bisa kita contoh. dan pastinya semua orang yang sukses baik di indonesi maupun di dunia tidak akan pernah terlepas dari hal-hal dibawah ini. 

1. Jadilah Diri Sendiri. janganlah mencoba untuk menjadi orang lain. jadilah diri kamu sendiri, karena keunikan yang kamu punyai mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang lainnya dan mungkin juga bisa mendatangkan banyak relasi yang nantinya akan mengantarkan anda pada kesuksesan

2. Cintailah Perkerjaan Anda. mungkin hal ini sudah banyak kalian dengar. mencintai pekerjaan bukanlah sesuatu yang bisa menjadi kunci kesuksesan, namun dengan mencintai apa yang kita kerjakan akan menjauhkan kita dari kebosanan dan juga rasa tegang. tentunya hal ini dapat menciptakan pikiranpikiran positif dan mungkin bisa meningkatkan kreatifitas kalian

3. Belajarlah Sesuatu Yang Berguna. dengan mempelajari sesuatu yang bagus, hal ini akan bisa meningkatkan ilmu pengetahuan dan wawasan kita. umumnya, perusahaan besar atau para pencari pekerja sangat menyukai orang dengan wawasan luas.

4. Hindarilah Hutang.  hindarilah berhutang, dan jika sangat terpaksa jangan biarkan hutang itu menjadi banyak dan berlarut-larut. segeralah bayar hutang yang kamu punya, jangan ditunda-tunda. karena sekali berhutang kamu akan mulai terbiasa, hal ini bisa berbahaya.

5. jangan berlaku sombong, apalagi menyebut diri kita paling pintar. ingat di dunia ini tidak ada yang sempurna, diatas langit masih ada langit.

6. jangan pernah mau diremehkan orang lain. jika ada yang berani menghina/meremehkanmu maka katakanlah " apakah kamu sudah lebih sempurna?? " atau katakanlah " apa tujuanmu mengatakan itu ?".



No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...