Membuat Kulit Rileks Dan Bebas Stress - Tips Awet Muda

Membuat Kulit Rileks Dan Bebas Stress - Tips Awet Muda.  ----- sebagai seorang wanita, kita harus pandai merawat tubuh kita sendiri. perawatan tubuh selain digunakan untuk menjaga kecantikan juga bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

di jaman sekarang, banyak sekali jenis perawatan kulit yang tersedia, tidak ada satupun perawatan kulit yang instan. setiap perawatan kulit tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. jadi jangan berharap mendapatkan kulit indah hanya dalam semalam.

berikut adalah tips membuat kulit tetap indah, rileks dan bebas stress

MEMBUAT KULIT RILEKS DAN BEBAS STRESS


Rajin mandi serta memakai body lotion setiap hari tidak cukup untuk merilekskan kulit. Kulit tetap butuh  perawatan rutin (minimal  2 minggu sekali) supaya kembali ke kondisi normal. Supaya kulit  bebas stress, biasakan meluangkan waktu  10 menit sehari untuk massage wajah dan tubuh.

Pijatan yang tepatakan melancarkan peredaran darah secara maksimal, serta membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Kita bisa melakukan nya sebagai bagian ritual kecantikan sehari-hari.misalnya saat membersihkan wajahmenggunakan  susu pembersih atau saat mengoleskan pelembab di pagi hari. Lakukan gerakan memutardari bagian dagu terus ke arah atas menuju pipi, hidung, sampai ke kening.
Untuk kulit tubuh , lakukan  massage  mulai dari kaki, paha, punggung hingga leher. Setelah itu, scrub tubuh untuk mengangkat sel-sel kulitmati dan toksin.

Berendam dalam air hangat yang sudah dicampur aromaterapi dan minyak essential ( selama kurang lebih 45 menit) membantu melembabkan kulit serta membuat tubuh rileks. Kalau rajin melakukan nya, dijamin kulit akan  terasa lebih segar dan sehat.

Olah raga teratur ( idealnya 3 kali seminggu selama 30 menit – 1 jam ) sangat dianjurkan untuk kecantikan.selain memperlancar sirkulasi darah, olahraga membuat tubuh gampang ‘ mengambil’ lebih banyak oksigen untuk memperbaiki tekstur rambut dan kulit, serta memberi  kilau sehat pada kulit rutin olahraga juga membantu pelepasan hormone endorphin shingga cara pandang kita jadi lebih positif.

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...