Review : mission imposible 4 | ghost protocol

hai para blogger semua, sudah denger tentang mission imposible 4 | ghost protocol bukan??? tentunya, kebanyakan kalian juga sudah pada nonton. nah, disini aku akan melakukan sedikit review tentang film action terbarunya Tom Cruise ini. 


Mission Impossible | Ghost Protocol adalah film ke 4 yang dibuat oleh Brad Bird setelah suksesnya mission impossible 1, 2, dan 3 sebelumnya. film yang mendapat rating 7,8/10 ini memang bisa dibilang keren. pembuatan yang rapi yang bisa membuat para penggemar film action khususnya yang berhubungan dengan agen rahasia pasti akan sangat terkesan dengan film ini. 
dimulai dari adegan yang ringan, kemudian dilanjutkan dengan adegan penyamaran dan juga penyelesaian misi yang sangat mendebarkan akan semakin menambah penonton semakin tertarik. lokasi syutingnya pun tidak kalah menarik. dengan mengambil lokasi di kremlin rusia hingga tempat yang sangat indah dubai, akan semakin membuat nilai tambah film ini. adegan-adegan mengesankan yang ditunjukkan oleh tom cruise menunjukkan bahwa dia masih sanggup melakukannya meskipun dalam usia yang sudah berumur hehhehe... peralatan-peralatan canggih ala agen rahasiapun tidak ketinggalan.

secara keseluruhan, film ini mendapatkan acungan jempol dariku, cocok ditonton semua umur, karena adegan yang di pertontonkan juga aku rasa lumayan wajar, dan tidak terlalu ekstrem. 

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...