Drama Korea Terbaru Jang Geun Suk & YoonA SNSD | LOVE RAIN

Drama Korea Terbaru Jang Geun Suk & YoonA SNSD
pada taggal 31 desember lalu, sedikit preview drama korea terbaru yang dibintangi oleh anggota SNSD YoonA dan juga Jang Geun Suk telah dikeluarkan bertepatan dengan acara penghargaan drama KBS 2011.


dalam drama yang berjudul "LOVE RAIN" ini, jang geun suk akan memainkan peran sebagai seorang lelaki tampan dari jaman 70an bernama "Seo In Ha" sekaligus berperan sebagai anak dari seo in ha di tahun 2012 yang bernama "Seo Jun", dilain pihak, YooNa SNSD juga memerankan dua peran yang berbeda yaitu sebagai gadis kampus pada jaman 70an bernama "kim Yoon Hee"sekaligus sebagai anak dari kim yoon hee di tahun 2012 "Hana".

diceritakan disini, kim yoon hee dan seo in ha jatuh cinta semasa kuliah pada tahun 1970an, namun kisah cinta mereka tidak bisa berakhir dengan bahagia. anak-anak mereka yaitu seo jun dan juga hana ternyata juga mengalami kisah yang sama, mereka berdua juga saling jatuh cinta. lantas bagaimanakah kelanjutannya? apakah anak-anak mereka bisa mengakhiri kisah cintanya dengan bahagia ataukah kandas seperti kim yoon hee dan seo in ha? 

kalian pasti penasaran bukan???
 jika memang begitu, lebih baik kalian melihat video previewnya disini 
dan 


sumber : allkpop
by silinaolala

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...