Masak Apa? | Aplikasi Resep Masakan Pencinta Masak

kabar gembira bagi ibu-ibu, kakak-kakak, adik-adik yang memiliki hobby memasak. sekarang ini aplikasi detik telah mengeluarkan aplikasi yang mempermudah kira menemukan resep masakan yang kita inginkan. nama aplikasi tersebut adalah "Masak Apa?"



Masak Apa versi menyediakan lebih banyak resep dan tips memasak harian yang dapat disimpan untuk kemudian dapat diakses dalam keadaan tidak ada koneksi (offline access).

Resep, Edisi dan Tips yang sudah disimpan dapat dibuka kembali di halaman Koleksi tanpa memerlukan koneksi internet (
offline access).

Untuk memudahkan mendapatkan resep favorit Anda, Fitur Pencarian dapat dilakukan dengan memilih tombol cari di halaman Koleksi dan ketikkan nama judul atau nama bahan dari resep favorit Anda yang telah Anda simpan sebelumnya.

Masak Apa selalu menyajikan resep-resep baru setiap hari yang dapat dijadikan inspirasi memasak untuk Anda dan keluarga.

Masak Apa tersedia di Blackberry, Android, iPhone dan iPad. Install gratis aplikasi "Masak Apa" dari detikcom di http://apps.detik.com.

sumber : apps. detik.com

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...