ALASAN RESIGN YANG BENAR

Bagi para jobseeker tentunya akan menghadapi yang namanya wawancara pekerjaan. Salah satu pertanyaan yang sering diajukan ketika kita wawancara kerja adalah APA ALASAN ANDA RESIGN?atau KENAPA ANDA KELUAR DARI PEKERJAAN ANDA?
karena terlalu grogi, terkadang kita bingung mau jawab apa. nah, berikut aku bagikan 10 jawaban yang tepat ketika ditanya kenapa anda resign??







1. Saya resign karena kesempatan untuk maju di kantor lama sangat terbatas sementara saya ingin mendapatkan karir terbaik.
2. Saya resign untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan pendidikan dan pengalaman saya sebelumnya.
3. Jujur saja, saya resign karena posisi saya sebelumnya tidak sesuai harapan dan saya ingin fokus mengejar karir yang sesuai harapan saya.
4. Saya resign karena pekerjaan saya sebelumnya hanya part time dan saat ini saya sudah memiliki banyak waktu untuk bekerja full time.
5. Saya resign karena skill dan kemampuan saya tidak cocok dengan kebutuhan perusahaan dan pihak perusahaan menginginkan yang lebih.
6. Saya resign karena saya tertarik akan tantangan dan kesempatan baru untuk menggunakan keterampilan yang saya miliki di bidang lain berbeda dari bidang pekerjaan saya sebelumnya.
7. Saya resign karena keluarga saya pindah ke kota ini dan perusahaan dimana saya bekerja sebelumnya tidak memiliki cabang di kota ini.
8. Saya resign karena di pekerjaan saya sebelumnya status saya hanya karyawan sementara/kontrak dan saya ingin bekerja dengan status karyawan tetap.
9. Saya resign dari perusahaan sebelumnya karena alasan pribadi dan saat ini saya sudah siap untuk mengejar karir impian saya.
10. Saya resign karena ingin mencari tantangan baru namun terkendala kesibukan pekerjaan sebelumnya yang menyulitkan saya untuk bergerak.

jangan lupa dipelajari yaa.. semoga sukses.

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...