CARA MENGHILANGKAN KEBOSANAN IBU RUMAH TANGGA

Selamat pagi sahabat blogger, hari ini saya akan berbagi tips yang kebetulan akhir-akhir ini menimpa diri saya. CARA MENGHILANGKAN KEBOSANAN IBU RUMAH TANGGA.


sebagai seorang ibu rumah tangga akivitas terbanyak kita adalah berada di dalam rumah, baik itu ibu rumah tangga yang sudah mempunyai anak maupun ibu rumah tangga baru, yang sebentar lagi akan punya anak (seperti saya) ehhehehe...

selama 24 jam berada di dalam rumah, tentunya kita akan sering kali dihinggapi rasa bosan apabila semua pekerjaan rumah tangga telah selesai dikerjakan. nah, bagaimana cara kita sebagai ibu rumah tangga menghilangkan kebosanan itu?? berikut beberapa tips yang bisa ibu-ibu coba :

1.  MEMBUAT KERAJINAN TANGGAN
  
membuat kerajinan tangan bisa terbukti ampuh untuk menghilangkan kejenuhan yang melanda ketika kita di dalam rumah. kerajinan tangan seperti menyulam, membuat origami, membuat kalung-kalungan dan lain sebagainya terbukti selain bisa menghilangkan rasa jenuh juga bisa ibu gunakan untuk menambah penghasilan dirumah. kerajinan tangan yang bagus bisa dijual dan menghasilkan uang tambahan.

2. MENULIS ARTIKEL BLOG ATAU SOSIAL MEDIA

menulis artikel di blog menjadi penolong dikala ibu merasa bosan. berbagi artikel yang menarik di blog atau sosial media membuat wawasan ibu semakin bertambah. selain itu bisa memperbanyak relasi yang mungkin sebagai jalan membuka peluang usaha rumahan.

3. MENJALANKAN BISNIS ONLINE SHOP

cara yang ketiga ini adalah cara yang paling banyak dijalankan oleh ibu ibu rumah tangga terutama yang masih muda dan paham teknologi. dengan banyaknya waktu luang di dalam rumah, banyak ibu rumah tangga yang memanfaatkan hal itu untuk membuka usaha online shop. dengan hanya bermodal handphone atau laptop ibu bisa menjual barang dagangan secara online. selain mendapatkan keuntungan lebih, cara ini ampuh untuk menghilangkan kebosanan, membuat ibu lebih aktif dan tentunya meringankan beban suami.

ketiga cara menghilangkan kebosanan ibu rumah tangga diatas saangat pantas untuk dicoba. selain bisa menghilangkan rasa bosan, cara diatas terbukti mampu menghasilkan tambahan penghasilan. terutama cara yang ketiga. jika ibu penasaran bagaimana cara menjalankan bisnis online yang baik, ibu bisa klik link berikut cara menjalankan bisnis online yang baik

No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...