FILM KISAH NYATA PERJUANGAN WANITA YANG INSPIRATIF DAN TERBAIK

INFORMASI TERBARU - Film merupakan sebuah gambaran kehidupan baik yang bersumber dari imajinasi pengarang, novel, ataupun kisah nyata. pada artikel kali ini kita akan membahas tentang film kisah nyata perjuangan wanita yang inspiratif dan terbaik.


1. Joy (2015)



film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama joy. dimana dia adalah seorang ibu rumah tangga yang bercerai dari suaminya. meskipun single parent dia tidak pernah menyerah, dalam hidupnya dia adalah seorang wanita yang inovatif, penuh imajinasi dan senang bereksplore. kegigihannya dalam usahanya untuk sukses dengan cara menjual penemuannya menjadi hal yang patut kita contoh dalam film ini. meskipun inovasi dan ide yang kita miliki terkadang dianggap remeh oleh orang lain, kita harus memiliki keyakinan kuat akan kesuksesan agar kita benar benar bisa sukses, begitulah pesan yang hendak disampaikan oleh film ini.

2. Hidden Figures (2016)



film ini mengisahkan tentang tiga orang wanita ahli matematika kulit hitam. mereka hidup dimasa rasisme terhadap kulit hitam masih subur di amerika. karena kejeniusannya mereka bertiga mendapatkan pekerjaan di NASA. namun banyak sekali hal yang harus mereka lewati dalam perjalanan karirnya. isu rasisme menjadi hal utama yang membuat mereka harus berjuang lebih untuk membuktikan diri. kegigihan dan rasa tanggung jawab pekerjaan membuat mereka diakui oleh semua ras kulit putih, dan mereka adalah tiga wanita yang berjasa dalam perkembangan ilmu pengetahuan NASA kala itu.

3. The zookeeper's Wife (2017)



film ini merupakan kisah nyata perjuangan seorang wanita yang baik hati, berani, penuh perjuangan dan optimis. keberaniannya dalam menyelamatkan ratusan orang ketika terjadi perang dunia kedua tahun 1939 di polandia. keberanian dan kebaikan hati antonia zabinski merupakan contoh untuk wanita wanita sekarang agar menjadi wanita yang optimis dan penuh keberanian dalam hidup.

4. Kartini (2017)



jika kita membicarakan film kisah nyata perjuangan wanita yang penuh inspiratif, kita tidak boleh keinggalan dengan film satu ini. film Kartini karya hanung Bramantio (2017) ini merupakan film yang mengangkat perjuangan Raden aJeng Kartini salah satu pahlawan wanita indonesia yang sampai sekarang kia periangati setiap tanggal 21 april 2017. Raden ajeng kartini merupakan sosok wanita jawa yang tidak mau dikekang. dia adalah pejuang kesetaraan gendre dimana wanita dilarang mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. kisah perjuangan kartini agar bisa belajar dan akhirnya menjadi wanita berpendidikan tinggi setara dengan kaum laki-laki menjadi teladan bagi kaum wanita jaman sekarang.


No comments:

Post a Comment

SEJARAH ASIAN GAMES

INFORMASI TERBARU - Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018. Jakarta dan Palembang adalah dua kota penyelenggara acara akba...